GOPAKUPU

Karena kesibukan dan gaya hidup kita sering merasa tertekan, makan tidak teratur dan kurang cukup istirahat. Akibatnya secara umum darah kita bersifat asam (acidic), yang dapat menyebabkan rasa gelisah, lelah, lesu, tidak bersemangat, dan mudah tersinggung.


Dalam darah yang bersifat asam (acidic), berbagai macam penyakit dan radikal bebas dapat tumbuh dan berkembang biak, mutasi sel terjadi dan sel-sel tubuh kita mengelompok untuk melindungi dirinya. Dalam darah yang bersifat basa (alkaline), radikal bebas dan penyakit dinetralkan secara lebih efektif sehingga sulit untuk dapat bertahan hidup.

Kami perkenalkan sebuah racikan fenomenal karya anak bangsa yang sangat spektakuler yaitu GOPAKUPU. Perpaduan Goji Berries + Mengkudu + Kunyit Putih + Daun Sirsak  yang akan menjadikan darah bersifat basa sehingga mudah dialirkan  oleh jantung sekaligus memperingan kerja jantung dan membunuh radikal bebas dalam darah yang sangat merugikan kesehatan kita. Sifat basa  diketahui sebagai kunci kesehatan secara menyeluruh. Untuk mengetahui secara mendalam keunggulan dari masing-masih bahan baku, silahkan klik pada nama-nama bahan baku tersebut. 


Bagaimana jika teknologi memadukan keempat buah ajaib tersebut? sungguh luar biasa hasilnya. Memiliki keunggulan 7 kali lipat di bandingkan khasiat buah aslinya.
 
Berikut ini kami sajikan hasil contoh uji laboratorium terhadap pasien kami. Lebih dari 35 pasien yang kami uji darahnya, sungguh luar biasa hanya dalam tempo kurang dari 30 menit, terdapat perubahan yang nyata pada struktur darah mereka. Berikut kami tampilkan sampel pengujian darah salah satu pasien kami sebelum dan sesudah mengkonsumsi GOPAKUPU.

Computerized Live Blood Analysis Report
Kondisi darah pra mengkonsumsi GOPAKUPU

Gambar di samping adalah sampel darah dari salah satu pasien kami sebelum mengkonsumsi GOPAKUPU. Letak molekul/sel darahnya saling terikat seperti susunan koin, dan seharusnya tidak seperti itu. Molekul/sel-sel darah seharusnya terpisah satu sama lain, bentuknya bagus dan bulat, terapung di sekitar darah yang mengangkut oksigen, yang mana tidak terlihat disini. Kondisi seperti ini menunjukkan bahwa darah ini dalam keadaan asam. Jadi, pada darah ini, sel-sel darah mencoba melindungi diri dan tidak mampu mengangkut oksigen dengan baik



30 menit setelah mengkonsumsi GOPAKUPU
Inilah yang terjadi 30 menit setelah pasien tersebut mengkonsumsi GOPAKUPU. Sel-selnya mulai terpisah, ini artinya darah mulai berubah menjadi alkali (basa). Oksigen dapat terangkut dengan lebih baik. Sel darah putih di tengah-tengah mulai merapat dan bentuknya mulai melebar. Sel darah putih mulai bergerak diantara sel-sel darah merah untuk memakan bakteri, kepingan kolesterol dan mengenali apa yang boleh dan tidak boleh berada disana. Gambar tersebut memperlihatkan, bagaimana GOPAKUPU berpengaruh kuat membuat darah menjadi alkali (basa). Tidak hanya itu saja, sel-sel darah putih juga tampak sehat, letaknya berdekatan dengan sel darah merah dan mengenali sel-sel darah merah sebagai bagian dari mereka sendiri dan tidak menyerang mereka. 

Fenomena yang sangat luar biasa di tunjukkan oleh GOPAKUPU, dalam waktu kurang dari 1 jam mampu menetralkan kondisi keasaman darah menjadi basa.  

Lalu apa manfaat untuk pasien?

Dalam kondisi basa inilah, radikal bebas dan penyakit dinetralkan secara lebih efektif sehingga sulit untuk dapat bertahan hidup. Disamping itu, darah lebih optimal dalam mengangkut oksigen bagi kebutuhan tubuh kita. Dengan kondisi darah yang basa, kerja jantung semakin ringan sehingga dapat menghindarkan timbulnyapenyakit jantung, stroke dan kanker. 


Saatnya Anda melindungi diri Anda dan orang-orang yang Anda cintai dari serangan jantung.


Pesan sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar