Propolis Diamond Untuk Kesehatan


Propolis Diamond merupakan produk kesehatan yang terbuat dari Propolis New Zealand yang sangat baik bagi kesehatan. Propolis Diamond bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit. Propolis secara kimiawi tersusun dari campuran getah yang keluar dari kulit batang golongan pinus dan tunas daun secara alami. Lebah madu kemudian mengumpulkan dan mencampurnya dengan zat hasil sekresi dari kelenjar air liur mereka sehingga secara proses kimiawi terbentuklah zat yang disebut sebagai Propolis.

Lebah memanfaatkan Propolis untuk menambal sarang dan juga melapisi sel-sel sarang mereka. Propolis sangat berguna untuk melindungi sarang dan larva dari serangan bakteri, virus, jamur serta musuh-musuh lebah yang lain. Dengan adanya propolis membuat sarang lebah menjadi sangat steril sehingga Madu dan sarang lebah tetap utuh walau dalam keadaan sangat lembab sekalipun.

Cara Pemakaian

  • Untuk menjaga kesehatan: buka kemasan, teteskan 5 tetes ke dalam gelas berisi 300-350 ml air, lalu minum habiskan, sehari bisa diulang hingga 3x minum.
  • Untuk kondisi yang sedang sakit: bisa dikonsumsi dengan campuran 7-10 tetes ke dalam gelas berisi air putih, bisa diulang hingga 4x minum.
  • Untuk luka luar bisa diteteskan atau dioleskan saja pada bagian yang luka.
  • Dapat diminum sesuai kebutuhan anda, Tidak akan menyebabkan over dosis.
  • Bisa dicampurkan dengan madu asli, dapat dikonsumsi bersama-sama dengan obat dokter, namun sebaiknya selisih 1 jam sebelum atau sesudah minum obat dokter.
  • Cocok untuk semua umur, mulai dari bayi, manula sampai ibu hamil.

Propolis tidak ada kadaluarsanya karena propolis tidak akan rusak dan hilang khasiatnya bila disimpan bertahun-tahun, asal dengan catatan disimpan dengan benar. Propolis Diamond sudah terdaftar di BPOM RI No POM.TI.064621021.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar