Propolis dan Biyang Spesial Diskon

Peluang usaha sangat menguntungkan dengan menjadi Agen pemasaran melia propolis dan melia biyang. Kami menyediakan produk produk dengan harga GROSIR, lebih murah hingga 65%. Alami, Sehat dan Hemat. 

Untuk melihat daftar harga produk kami silahkan klik Update Harga Produk. Untuk pemesanan produk silahkan isi buku tamu di sebelah kanan halaman website ini atau klik Order dan Pengiriman.

8 komentar:

  1. Kenapa Anda bisa menjual produk ini degan harga yang sangat murah?

    BalasHapus
  2. Simpel saja, sistemlah yang membuat mengapa harga Propolis Melia dan Melia Biyang menjadi sangat mahal. Kalau Anda membeli Propolis Melia di AGEN MLM, maka jangan berharap Anda bisa mendapatkan harga termurah. Tapi belilah di distributor langsung tanpa adanya sistem MLM, biaya keuntungan dipangkas separuhnya.

    BalasHapus
  3. Mengapa bisa demikian?

    BalasHapus
  4. Coba Anda tanyakan kepada pihak yang menjadi salah satu Member MLM Melia Nature. Tanyakan komisi yang akan mereka dapatkan setelah mengajak member lain mengikuti bisnis MLM tersebut, Anda pasti akan terkejut. Keuntungan mengajak 1 orang saja sudah mencapai Rp 100.000, belum lagi di hitung komisi untuk tingkatan level diatasnya (upline), sungguh keuntungan yang sangat luar biasa. Kalau dikurangi keuntungan tersebut, harga jualnya akan sebanding dengan harga jual toko propolis grosir, silahkan Anda buktikan.

    BalasHapus
  5. Apakah produk yang Anda jual bisa dijamin keasliannya?

    BalasHapus
  6. Produk kami dijamin ASLI. Kemungkinannya sangat kecil jika kami memproduksi propolis palsu. Jikapun Anda masih ragu dengan propolis yang kami jual, silahkan dicoba satu botol saja dahulu untuk membuktikan keasliannya, gampang kan?

    BalasHapus
  7. Member MLM Melia Nature melarang untuk tidak membeli produk Melia Nature dengan harga murah, menurut Anda bagaimana? Apakah itu mengindikasikan bahwa produk yang dijual murah adalah produk palsu?

    BalasHapus
  8. Kedengarannya sangat lucu, beberapa orang ada yang merendahkan kualitas produk yang dijual murah karena merasa tersaingi. Tapi sesungguhnya ini hanyalah persaingan bisnis. Anda menjual kecap no.1, apakah Anda juga akan mengatakan kecap tetangga sebelah juga no.1? Hehe... Justru kebalikannya bukan? Anda pasti akan merendahkan kualitas produk tetangga.

    BalasHapus